De Gea Diyakini Masih Tetap Prioritaskan United Dari Pada Madrid

De Gea Diyakini Masih Tetap Prioritaskan United Dari Pada Madrid

agen-bola.org – Meskipun isu kepindahan dirinya ke klub Real Madrid terus saja berhembus kencang, penjaga gawang bernama David De Gea kemungkinan justru akan tetap bertahan di Manchester United. Dia masih belum ingin hengkang dari tim yang bermarkas di Old Trafford.

Pada pekan kemarin ada kabar yang menyebutkan kalau De Gea sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Madrid terkait kepindahannya pada bursa transfer musim panas nanti. Isu itu kemudian berlanjut dengan adanya isu yang menyebutkan rencana pihak manajemen United akan mendatangkan Kasper Schmeichel dari klub Leicester City.

Akan tetapi pada saat ini ada kabar yang bertentangan dari itu semua yang menyebutkan kalau De Gea masih akan tetap bermain untuk tim berjuluk The Red Devils musim depan.

Pada kompetisi musim panas kemarin pemain berkebangsaan Spanyol itu hampir saja bergabung dengan Real Madrid, akan tetapi pada akhirnya gagal menjelang jendela bursa transfer di tutup. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu disebutkan memang masih tetap ingin bertahan di United. Kabarnya dia tidak melihat adanya alasan kenapa dia tidak membuat pilihan yang sama pada saat ini.

Keinginan dia untuk tetap bertahan di United itu membuat pihak Madrid mengalihkan targetnya ke penjaga gawang papan atas yang lain seperti Thibaut Courtois.