De Gea Tak Mungkin Ditepikan Solskjaer Dan Berharap Henderson Tak Cepat Kembali Ke United

Ole Gunnar Solskjaer diyakini masih belum akan menepikan David De Gea dari posisi penjaga gawang utama Manchester United. Dikarenakan hal tersebut maka Dean Henderson diharapkan untuk tetap berada di Sheffield United terlebih dahulu.

Henderson kini sedang menjalani masa peminjamanke Sheffield United dari Manchester United selama 2 musim terakhir. Setelah membawa Sheffield United promosi ke Premier League bermain apik sepanjang kompetisi musim ini.

Dia mampu mencatatkan clean sheet sebanyak 10 kali di Premier League musim ini dan kemasukan sebanyak 22 gol. Sheffield sendiri menjadi tim dengan lini pertahanan terbaik ke dua di Liga Inggris musim ini dengan kemasukan sebanyak 25 gol.

Pada saat masa peminjaman tersebut berakhir nantinya maka kiper berusia 23 tahun itu diyakini akan kembali ke United. Akan tetapi mantan kiper United bernama Chris Turner menilai kalau Henderson wajib lebih dahulu bersabar kalau saja ingin menggantikan posisi De Gea.

Turner mengungkapkan bahwa dia berada dalam posisi yang sangat bagus saat ini, akan tetapi langkah selanjutnya yang sangat penting dan rasa khawatir untuk Manchester United yaitu kalaus aja dia tidak bisa unggul dari De Gea, dia dipastikan ingin sekali pergi.