De Jong: Kami Juga Bertanggungjawab Dengan Hasil Yang Diraih Milan

De Jong: Kami Juga Bertanggungjawab  Dengan Hasil Yang Diraih Milan

agen-bola.org – Filippo Inzahi, sang pelatih dari tim AC Milan itu saat ini memang sedang dalam posisi yang sangat terjepit. Dirinya dalam keadaan yang terdesak sebagai pelatih dari AC Milan yang memang belum bisa memberikan sebuah kontribusi yang terlihat jelas. Akan tetapi salah satu pemain dari AC Milan yaitu Nigel de Jong, mengatakan jika kegagalan AC Milan di musim ini memang bukan hanya karena sang pelatih saja, melainkan juga tanggung jawab dari para pemain.

Buruknya permainan AC Milan terlebih dalam beberapa laga terakhir membuat posisi dari Inzaghi sendiri sering dispekulasikan. Kini tercatat dalam 5 laga terakhir mereka hanya berhasil mendapatkan satu kemenangan saja. Musim ini pun mereka masih tertahan di peringkat ke 10 klasemen sementara.

Banyak yang memberitakan jika tim AC Milan saat ini sudah bersiap untuk mendepak sang pelatih. Bahkan tim itu kabarnya sudah mempunyai beberapa daftar calon pelatih pengganti Inzaghi seperti Montella, Conte dan juga Sarri.

De Jong sendiri sebagai pemain dari AC Milan merasa cukup miris melihat sang pelatihnya yang selalu disudutkan. Dia pun mengatakan jika kesalahan yang dilakukan oleh tim bukan hanya tanggungjawab dari sang pelatih akan tetapi juga para pemain yang berperan penting pada setiap laga yang dijalani.