De Jong Sudah Tak Bahagia Di Milan

De Jong Sudah Tak Bahagia Di Milan

agen-bola.org – Bersama kubu klub AC Milan musim ini pemain gelandang jangkar bernama Nigel De Jong tidak bisa banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain. Dia pun kemudian membuat pengakuan kalau dia mulai tidak betah dengan keberadaannya di skuad Milan.

De Jong sendiri tidak menjadi pilihan utama pelatih Sinisa Mihajlovic pada musim ini. Dia sejauh ini baru mendapatkan kepercyaaan bermain sebanyak empat kali di ajang Serie A Italia musim ini.

Dari total empat laga itu, pemain berkebangsaan Belanda tersebut satu kali harus di ganti. Total dia baru bisa mencatatkan sebanyak 315 menit saja waktu bermain bersama klub berjuluk Rossoneri itu.

Kesempatan bermain yang jauh lebih sedikit itu yang membuat pemain merasa sudah tidak senang lagi. Akan tetapi dia kemudian memiliki niatan untuk memperjuangkan satu tempat di skuad inti ke depannya.

De Jong mengungkapkan bahwa memang sudah sangat jelas sekali saya merasa tidak senang karena saya tidak bisa bermain. Akan tetapi saya ini harus sabar menunggu dan menangkap kesempatan yang saya dapatkan pada saatnya itu datang.

Pada saat De Jong diberikan kesempatan bermain Milan justru mampu meraih kemenangan dan kekalahan sama banyaknya. Milan sejauh ini sudah meraih kemenangan sebanyak dua kali dan menelan kekalahan dua kali selama di perkuat oleh pemain tersebut.