De Ligt Dan De Vrij Yang Jadi Teman Dan Musuh

Stefan de Vrij dan Matthijs de Ligt saat ini memperkuat klub yang berbeda yakni Inter Milan dan Juventus. Akan tetapi rivalitas ke dua pemain itu hanya ada di lapangan saja.

Ke dua tim ini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara Serie A Italia musim ini. Juve kini berada di posisi pertama dengan raihan 32 poin dari hasil 12 kali bermain sementara Inter berada di bawahnya dengan hanya tertinggal 1 poin saja.

Persaingan ini sendiri menjadi lebih menarik lagi dikarenakan adanya rivalitas masa lalu di mana ke dua tim sedang mencapai titik baru dalam persaingannya setelah adanya kasus Calsiopoli di mana ada sebanyak 2 gelar juara miliki Juventus di copot dan salah satunya di hibahkan ke Inter Milan.

Akan tetapi persaingan ini hanya ada di dalam lapanga saja. Dia dan De Vrij akan dalam hubungan baik – baik saja dikarenakan sudah terlebih dahulu berteman di timnas Belanda.

De Ligt mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah persaingan yang sengit dengan Inter Milan untuk membidik gelar juara. Akan tetapi saya secara pribadi melihat dia lebih seperti teman saya.

Saya sering jalan dengan dia dikarenakan Milan hanya berjarak 1 jam saja dengan Turin.