De Ligt Kini Sudah Bisa Terlepas Dari Tekanan Yang Ada Di Juventus

Matthijs De Ligt sempat mendapatkan banyak kritikan dari sebagian fans Juventus dikarenakan penampilannya yang kurang menjanjikan. Akan tetapi dia saat ini merasa rekanan itu mulai mereda dan permainannya semakin membaik.

De Ligt dibeli Juve dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas kemarin dengan nilai transfer mencapai sebesar 75 juta euro. Nilai itu tentu saja besar untuk seukuran pemain yang masih berusia 20 tahun apalagi belum termasuk dengan berbagai bonus senilai 10 juta euro.

Pada menjalani proses adaptasi bersama Juve harus di percepat dikarenakan masalah cedera yang dialami oleh Gioggio Chiellini pada awal musim. Hal tersebut juga yang disebutkan oleh pelatih Maurizio Sarri membuat De Ligt sempat bermain kurang meyakinkan.

Dia beberapa kali melakukan blunder bahkan berdampak gol bagi timnya. Akan tetapi pada belakangan ini dia merasakan sudah bisa memperbaki situasi.

Satu gol sukses dia cetak pada saat berhadapan dengan Torino di pekan ke 11 Serie A Italia dan bermain apik pada saat melawan AC Milan pada laga selanjutnya dan membuat dirinya kini semakin percaya diri.
Pemain berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan bahwa itu semuanya merupakan momen yang indah dan saya merasa bahagia tentunya.