De Ligt Mempertanyakan Kepada Dirinya Menjadi Cadangan

Matthijs de Ligt hanya menjadi cadangan saja pada saat Juventus menjalani laga perdana Serie A Italia musim ini. Ia sama sekali tidak mengerti dengan keputusan pelatihnya.

Juve memulai perjalanan mereka musim ini dengan hasil bagus. Mereka memetik kemenangan 1-0 atas Parma pada akhir pekan kemarin. Gol tunggal dalam laga ini di cetak oleh Giorgio Chiellini.

Pada pertandingan ini Juve hanya menurunkan 1 pemain anyarnya yakni Adrien Rabiot sebagai pemain pengganti pada babak ke dua.

De Ligt sendiri masih belum dimainkan pada laga pertama Juve. padahal dia didatangkan dengan harga tinggi yakni sebesar 85,5 juta euro. Akan tetapi Juve sampai saat ini masih mengandalkan tenaga Chiellini dan Bonucci.

De Ligt mengungkapkan bahwa sebenarnya saya merasa lebih senang bermain dan saya tidak merasa mendapatkan arahan dari sang pelatih, maka dari itu saya tidak akan berharap berada di bangku cadangan pemain.

Jelas sekali saya akan selalu menghormati keputusan pelatih. Saya harus berfikiran realistis dikarenakan saya ini masih beradaptasi di tim ini. Bonucci dan Chiellini sudah sejak lama di anggap sebagai duet bek tengah tangguh di dunia. Ke depannya saya berharap sekali bisa mendapatkan tempat di sepanjang musim ini.