Deeney Sudah Bersedia Mengikuti Sesi Latihan

Troy Deeney dikabarkan sudah bersedia mengikuti sesi latihan bersama Watfrod. Pemain yang menjabat sebagai kapten tim itu sempat menolak dikarenakan alasan yang kuat.

Premier League sudah membuat keputusan akan kembali bergulir pada tanggal 17 Juni mendatang. Laga antara Manchester City melawan Arsenal akan menjadi salah satu laga pembukanya.

Banyak tim yang sudah melakukan persiapan untuk menyambut sisa kompetisi musim ini yang totalnya ada sebanyak 92 laga.

Deeney sendiri menolak menjalani latihan dikarenakan pandemi virus corona. Ada lebih dari sebanyak 279 ribu orang yang dinyatakan terkena virus tersebut. Apalagi ada sebanyak 3 orang dan satu orang pemain dan dua staf dari klub Watford yang dinyatakan positif terkena virus corona di tempat latihan klub tepatnya di London Colney.

Penolakan dia itu memiliki alasan yang kuat di mana anaknya yang baru berusia 5 bulan lahir secara prematur. Dikarenakan alasan penolakan tersebut maka ada yang sampai tega mendoakan anaknya itu terkena virus corona.

Setelah melakukan pembicaraan dengan pejabat yang ada di medis Inggris yakni Profesor Jonathan Van- Tam maka pemain yang bersangkutan itu dikabarkan sudah bersedia kembali bergabung menjalani latihan.

Deeney sendiri memang masih belum bergabung bersama tim pada hari Selasa kemarin dikarenakan sakit.