Defoe Berharap Sekali Bisa Masuk Di Skuad Timnas Inggris Di Piala Dunia

Defoe Berharap Sekali Bisa Masuk Di Skuad Timnas Inggris Di Piala Dunia

agen-bola.org – Jermain Defoe kini sudah tidak muda lagi. Meskipun demikian dia masih memiliki mimpi bisa masuk ke dalam skuad timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Defoe pada beberapa hari lalu merayakan ulang tahunnya yang ke 35 tahun sudah mengoleksi sebanyak 57 caps bersama timnas Inggris dengan catatan mencetak sebanyak 20 gol.

Defoe baru satu kali bermain di ajang Piala Dunia yakni pada tahun 2010 silam di Afrika Selatan. Berselang empat tahun kemudian dia tidak dipanggil ke dalam skuad timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil.

Defoe kemudian kembali mendapatkan panggilan ke dalam skuad timnas setelah Gareth Southgate menjadi pelatihnya. Pemain klub Bournemouth pada saat ini memiliki tekad untuk meyakinkan sang pelatih supaya bisa dimasukkan ke dalam skuad untuk Piala Dunia tahun depan.

Sama sekali tidak akan mudah baginya untuk menembus skuad timnas Inggris di Piala Dunia nanti. Satu tempat di lini serang kini sudah pasti menjadi miliki Harry Kane, sementara sisanya masih ada cukup banyak pemain penyerang sekelas Jamie Vardy, Daniel Sturridge dan Marcus Rashford.

Defoe mengungkapkan bahwa pada tahun Piala Dunia anda akan selalu memiliki keinginan bermain sebaik mungkin untuk klub anda karena itu bergantung sekali kepada prestasi anda sendiri. Untuk masuk ke dalam skuad maka anda harus bermain baik untuk klub anda, sesederhana itu saja.