Demi United Martial Kesampingkan Chelsea

Demi United Martial Kesampingkan Chelsea

agen-bola.org – Penyerang muda bernama Anthony Martial dikabarkan memberikan penolakan atas tawaran yang telah diberikan oleh kubu klub Chelsea demi untuk bisa bergabung dengan klub Manchester United.

Pemain muda itu memutuskan bergabung dengan The Red Devils dengan nilai transfer mencapai sebesar 36 juta pounds dari klub AS Monaco pada bursa transfer musim panas kemarin dan harga mahal itu kemudian berpotensi menanjak tinggi hingga ke angka 58 juta opunds dengan adanya beberapa bonus tambahan.

Akan tetapi meskipun demikian Chelsea sudah sempat memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Prancis itu dan mereka bahkan sudah siap untuk memberikan penawaran yang lebih dinggi dari Setan Merah. Akan tetapi hal itu tidak sukses terlaksana lantaran dari pemain yang bersangkutan itu sudah membuat keputusan untuk gabung United.

Sebuah pesan melalui jejaring sosial Twitter milik pribadinya menyebutkan kalau sumber kami telah mengatakan kalau The Blues memberikan penawaran yang lebih tinggi dari pada United, akan tetapi Martial memiliki impian untuk bisa menjadi bagian dari skuad Manchester United.

Martial sendiri sudah mencatatkan start awal yang bagus bersama Setan Merah dengan sejauh ini sudah bisa mencerak sebanyak empat gol dari total bermain sebanyak tujuh laga.