Dengan Sihirnya Maka Conte Akan Mengatasi Masalah Di Chelsea

Dengan Sihirnya Maka Conte Akan Mengatasi Masalah Di Chelsea

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea kini mengalami penurunan performa. Pelatih Antonio Conte sama sekali tidak merasa khawatir karena dirinya akan mampu mengatasi permasalahan itu dengan sihirnya.

Chelsea mengalami kekalahan secara beruntun dalam dua laga terakhir di Premier League. Hasilnya mereka kini berada di posisi ke lima klasemen sementara Premier League.

Di kancah Liga Champions pada beberapa hari yang lalu The Blues kembali gagal meraih kemenangan karena hanya mampu bermain imbang atas AS Roma dengan skor akhir 3-3 meskipun sempat unggul 2-0 pada laga itu, Tiemoue Bakayoko dan David Luiz mengalami masalah cedera.

Conte mengaku bisa menyihir skuadnya menjadi lebih baik lagi dengan pengalaman selama dia menjadi pelatih dan pemain.

Conte mengungkapkan bahwa saya ini merupakan pesulap untuk mengantisipasi permasalahan seperti ini. Tentu saja anda berharap sekali tidak memiliki masalah pada musim yang sedang anda jalani.

Saya di sini untuk bekerja. Saya bertahan di tim ini untuk mengabdikan diri ke klub ini demi para fans dan para pemain. Saya dan staf saya.

Saya merupakan orang yang tidak merasa takut menghadapi kesulitan. Sejarah saja dengan begitu jelas mengatakan tentang hal itu. Saya sudah berjuang di zona degradasi bersama klub Arezzo.