Depay Akui Bermain Di Premier League Menguras Fisik

Depay Akui Bermain Di Premier League Menguras Fisik

agen-bola.org – Winger muda kubu klub Manchester United bernama Memphis Depay membuat pengakuan kalau dirinya masih membutuhkan adaptasi bermain di Premier League. Pemain timnas Belanda itu menyebutkan kalau ajang Premier League itu sangat menguji dan menguras fisiknya.

Depay boleh saja datang ke Premier League dengan catatan sebagai pemain pencetak gol terbanyak di ajang Eredivisie dengan raihan sebanyak 22 gol dari total bermain sebanyak 30 laga. Akan tetapi di ajang Premier League sendiri gaya bermainnya jauh berbeda jika di bandingkan dengan tanah kelahirannya.

Bermain di Premier League Depay sudah tidak bisa lagi berlama – lama memegang bola dan tidak cukup banyak ruang untuk melakukan eksploitasi. Di samping itu ada jadwal yang sangat padat yang menjadi ciri khas klub – klub Premier League dan gaya bermain yang selalu mengandalkan fisik.

Depay mengungkapkan bahwa bermain di Inggris ada banyak sekali laga dan saya ini jarang untuk beristirahat.

Saya selalu mencoba untuk bisa mengambil banyak pencapaian di dalam perjalanan karir seya. Saya berfikiran kalau ini merupakan sebuah langkah yang tepat dan saya merasa senang saat ini sudah berada di tim sebesar Manchester United.

Meskipun berbeda dia merasa optimis ke depannya bisa beradaptasi dengan baik dan memberikan konstribusi untuk United.