Depay Dapatkan Tantangan Untuk Bermain Secara Konsisten

Depay  Dapatkan Tantangan Untuk Bermain Secara Konsisten

agen-bola.org – Bintang muda bernama Memphis Depat kini sudah bisa menjawab sebuah kritikan yang tertuju kepada dirinya dengan penampilan menawan saat bermain melawan Watford pada akhir pekan kemarin. Saat ini pemain yang bersangkutan mendapatkan tantangan untuk bisa terus bermain secara konsisten.

Laga akhir pekan kemarin menjadi yang pertama di ajang Premier League setelah selama empat laga sebelumnya dia sama sekali tidak pernah dimainkan oleh pelatih Louis van Gaal meskipun berada di bangku cadangan pemain.

Pemain timnas Belanda itu di pasang sebagai starter di posisi sebagai penyerang tengah menyusul cederanya para pemain depan United. Kepercayaan yang telah diberikan oleh Van Gaal itu kemudian dibayar tuntas oleh Depat dengan mencetak satu gol dan membawa United meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Gol itu menjadi gol pertama dia sejak terakhir kali dia mencetak gol pada tanggal 26 September silam ke gawang Sunderland. Gol itu seperti halnya rasa kepercayaan diri seorang Depat kini sudah kembali.

Van Gaal sendiri kemudian tidak sepenuhnya puas dengan penampilan anak asuhnya itu pada akhir pekan kemarin. Hal itu disebabkan pelatih veteran itu meminta kepada Depat untuk bisa terus menjaga penampilannya untuk tidak lagi tersingkirkan dari skuad utama.