Desailly Mengingatkan Chelsea Dalam Menjalani Pekan Krusial Untuk Selalu Waspada

Desailly Mengingatkan Chelsea Dalam Menjalani Pekan Krusial Untuk Selalu Waspada

agen-bola.org – Eks pemain klub Chelsea yaitu Marcel Desailly memberikan peringatan supaya mantan klubnya itu selalu waspada dalam menjalani pekan krusial khususnya dalam dua pekan ke depan.

Pada saat ini tim berjuluk The Blues masih menghuni posisi puncak klasemen sementara Premier League. Desailly sendiri mengaku merasa senang melihat mantan timnya pada musim ini melaju bagusnya bersama pelatih Antonio Conte.

Desailly mengungkapkan bahwa pada kompetisi musim lalu begitu sulit dengan pelatih Jose Mourinho, banyak sekali kontroversi dan taktik yang tidak bisa berjalan dengan bagus, pada musim ini saja ada banyak sekali perubahan dan ada sebanyak tiga pemain baru yaitu Kante, Moses dan Alonso serta sedikit perubahan taktik, ini sudah bisa menjadi musim yang sangat luar biasa bagi mereka.

Dengan adanya tujuh laga yang masih tersisa maka Chelsea pada saat ini masih unggul sebanyak 7 poin dari tim peringkat ke tiga Tottenham Hotspurs.

Chelsea juga memiliki peluang untuk mendapatkan gelar juara lain yakni di ajang Piala FA yang sudah melaju sampai ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan Spurs pada tanggal 22 April mendatang.

Desailly mengungkapkan bahwa kita ini akan kembali melihat mereka bermain di kompetisi Liga Champions, akan tetapi mereka juga harus bisa finis di posisi yang tepat.