Di Era New Normal Ini Apakah Leicester City Bisa Apik?

Brendan Rodgers kini sedang menjalani musim bagus di Premier League bersama klub Leicester City sebelum kompetisi dihentikan sementara. Bisakah tim itu kembali bermain apik.

Rodgers dinobatkan sebagai pelatih Leicester City pada bulan Februari 2019 kemarin. Dia hadir menggantikan posisi Claud Puel yang diberhentikan.

Pada disa musim lalu Rodgers membawa Leicester City finis di posisi ke 9 klasemen akhir. Pada musim ini dia sukses membawa timnya menduduki posisi ke 3 dengan raihan 53 poin.

Leicester hanya kalah 4 poin saja dari Manchester City yang menduduki posisi ke 2. Pada sisi lain mereka sukses menjauhkan diri dari kejaran Chelsea dan Manchester United yang secara beruntun berada di posisi ke 4 dna 5. Tim seperti Spurs dan Arsenal juga sukses mereka kalahkan.

Laju apik Leicester ini terjadi sebelum masalah pandemi korona. Pada saat ini apakah mereka akan mampu konsisten dengan memetik kemenangan pada saat Liga kembali digulirkan tanpa adanya penonton?

Rodgers mengungkapkan bahwa anda wajib menemukan pokok permasalahnya terlebuh dahulu. Ini mengenai hal membangkitkan para pemain secara emosional seperti halnya adanya para fans yang berada di sana, untuk bermain dengan intensitas dan mencapai sebuah tujuan permainan tim kami sendiri. Ini ada dalam jangkauan kami untuk memiliki musim yang begitu apik.