Di Maria Banyak Dapatkan Pujian Setelah Mencetak Gol Perdana

Di Maria Banyak Dapatkan Pujian Setelah Mencetak Gol Perdana

agen-bola.org – Keberhasilan kubu klub Paris Saint Germain (PSG) pada saat mengalahkan kubu klub Malmo dengan skor akhir 2-0 membuat pelatih Laurent Blanc merasa sangat senang sekali. Satu nama pemain yang menjadi perhatian pelatih tersebut yaitu Angel Di Maria yang merupakan pemain barunya. Di Maria di nilai menambah kualitas permainan skuad PSG menjadi lebih baik.

Pada laga yang berlangsung di Parc Princess sejatinya Di Maria sendiri tidak bermain secara penuh. Akan tetapi pemain timnas Argentina itu mampu mencetak satu gol pada laga yang baru berjalan selama empat menit.

Blanc mengungkapkan bahwa pemain itu memang tidak bermain selama 90 menit, akan tetapi anda sendiri bisa melihat kemampuan yang dia miliki di sektor depat gawang lawan untuk mencetak gol. Pemain itu bisa memberikan kami kualitas dan umpan serta gol.

Saya berfikiran kalau kami ini sudah melakukan hal yang tepat pada saat memutuskan memilih tidak memainkannya dan kemudian menyuruh dia untuk fokus dalam perkembangan fisiknya. Dia sangat membutuhkan itu.

Tidak hanya sekedar mencetak gol perdana saja dan memberikan kemenangan. Mantan pemain Real Madrid itu juga terpilih sebagai pemain terbaik pada laga tersebut. Kemenangan itu sendiri membuat PSG kini menduduki posisi dua klasemen sementara Grup.