Diego Costa Kembali Terlibat Insiden

Diego Costa Kembali Terlibat Insiden

agen-bola.org – Dibalik kekalahan yang di alami oleh Chelsea pada saat bertandang ke kandang Stoke City ada sebuah cerita yang kembali melibatkan striker Diego Costa. Penyerang utama The Blues itu saat ini dilaporkan terlibat adanya insiden dengan seorang steward.

Pihak Stoke City sendiri sudah mengkonfirmasi kalau salah satu personel kemanan melaporkan Costa kepada sang pengadil lapangan atas insiden yang telah terjadi di pinggir lapangan Stadium Britannia.

Insiden itu terjadi pada menit ke- 73 di mana pada saat itu The Blues sedang tertinggal 1-0 dari tim lawan melalui gol yang di cetak oleh Marko Arnautic pada awal babak ke dua. Dari rekaman televisi terlihat memang Costa menginjak kaki sang steward pada saat sedang mengambil bola untuk melakukan lemparan ke dalam.

Pihak Chelsea sendiri kemudian menilai permasalahan itu hanya terlalu di besar – besarkan saja. Sementara laporan terbaru menyebutkan kalau permasalahan itu sudah diselesaikan secara damai.

Anthony Taylor yang bertugas sebagai wasit dalam laga itu akan memasukkannya ke dalam laporan laga. Pihak FA sendiri pada saat ini akan menentukan apakah ada hukuman atas kejadian itu, akan tetapi sepertinya pemain timnas Spanyol itu tidak akan mendapatkan hukuman apa pun.

Akibat menelan kekalahan itu maka Chelsea pada saat ini harus turun ke peringkat 16 klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 11 poin saja, mereka hanya berselisih sebanyak tiga poin saja dari tim penghuni zona degradasi.