Dier Optimis City Akan Tersandung

Dier Optimis City Akan Tersandung

agen-bola.org – Manchester City kini sudah mulai meninggalkan para rival mereka di kancah Premier League. Gelandang klub Tottenham Hotspurs bernama Eric Dier optimis masih ada waktu untuk bisa membuat City tersandung.

The Citizen sudah menjalani 11 laga di Premier League musim ini dengan mulus. Mereka mampu memenangkan 10 laga dan satu kali imbang. Mereka kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 31 poin dan unggul delapan poin dari tim peringkat ke dua Manchester United.

Akan tetapi Dier memperkirakan kalau City masih akan menemui banyak tantangan besar. Pada saat itulah kesempatan bagi para tim rival untuk mengejar termasuk Spurs.

Spurs sendiri sudah mendapatkan rasa kepercayaan diri yang besar setelah meraih kemenangan meyakinkan atas Real Madrid di kancah Liga Champions. Hasil itu sendiri menjadi langkah yang sangat penting dalam usaha Spurs untuk bisa naik level.

Dier mengungkapkan bahwa saya sudah optimis apa yang sedang kami lakukan ini semuanya benar yang sudah berjalan cukup lama. Menag, imbang atau bahkan kalah pada saat berhadapan dengan tim sekelas Real Madrid maka itu akan sama saja, akan tetapi memenangkan laga itu sudah sangat jelas sekali memberikan kami rasa kepercayaan diri yang lebih.