Disebut Sebagai Suksesor Buffon, Donnarumma Sama Sekali Tak Terbebani

Disebut Sebagai Suksesor Buffon, Donnarumma Sama Sekali Tak Terbebani

agen-bola.org – Kiper muda milik AC Milan bernamaa Gialuigi Donnarumma memang pada belakangan ini telah mencuri perhatian banyak kalangan. Dia kemudian digadangkan akan menjadi suksesor Buffon pada masa mendatang dan dari pemain yang bersangkutan mengaku sama sekali tidak merasa terbebani.

Donnarumma mendapatkan kesempatan bermain memperkuat tim AC Milan senior pada saat berhadapan dengan Sassuolo pada tanggal 25 Oktober silam di mana dia kemudian mampu membawa Milan meraih kemenangan dengan skor akhir tipis 2-1.

Pada tiga laga selanjutnya pelatih Sinisa Mihajlovic terus mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Donnarumma. Hasilnya pun Milan tidak menelan kekalahan. Donnarumma mampu meraih dua kali kemenangan dan satu kali bermain imbang.

Media setempat menyebutkan kalau Donnarumma telah mencatatkan clean sheet dalam dua laga dan rata – rata mampu melakukan sebanyak dua kali penyelamatan di setiap laga.

Dengan penampilan okenya di usia yang baru 16 tahun maka dia disebutkan akan menjadi suksesor Buffon pada masa mendatang. Mengenai hal itu maka pemain yang bersangkutan mengaku kalau dirinya sama sekali tidak merasa tertekan.

Donnarumma mengungkapkan bahwa saya saat ini sedang menikmati laga meskipun saya sama sekali tidak memikirkan mengenai kelangsungan masa depan saya seperti apa.