Disingkirkan Atletico, Marcelo Pun Terlihat Tetap Bangga Dengan Madrid

Disingkirkan Atletico, Marcelo Pun Terlihat Tetap Bangga Dengan Madrid

agen-bola.org – Marcelo mengaku bahwa tetap bangga pada hasil perjuangan yang sudah dilakukan oleh skuad Real Madrid walau memang pada akhirnya mereka dengan mulus disingkirkan oleh pasukan Atletico Madrid di sesi babak 16 besar kompetisi kejuaraan Copa del Rey.

Kubu El Real tersingkir dalam pertarungan dari ajang tersebut yang mana setelah ditahan imbang oleh kubu Atletico dengan skor hasil skor akhir 2-2 di saat leg kedua dalam babak 16 besar dari ajang tersebut berada di Santiago Bernabeu, waktu Jumat (16/01). Mereka langsung tersingkir dengan karena agregat 2-4 di leg pertama sudah tumbang 0-2.

Setelah usai laga, dengan Marcelo mengaku bahwa Madrid telah siap mencoba maksimal untuk mengalahkan Team Atletico. Walau hasilnya memang tak sesuai dengan harapan, bek kebangsaan Brasil itu dangat bangga dengan hasil perjuangan dari rekan-rekannya.

“Kami sudah berdiskusi sebelum jalannya laga bahwa nanti kami harus tetap fokus. Namun, memang hal-hal seperti ini bisa saja terjadi di dunia sepakbola. Hal itu memang sudah terjadi, namun dari saya tetap bangga untuk skuad ini,” ujar Marcelo dimana usai melakoni laga seperti sudah dilansir awak media AS.

“Kami juga tak menundukkan dari kepala kami. Sungguh hasil ini sebenarnya memang berat terutama bagi kami semua, namun kami sudah terus berusaha mencoba (berjuang dengan maksimal). Kami juga tetap berdiri dengan tegak dan bahkan sudah memberikan hasil segalanya dan memang kami bisa bangga dengan atas hasil tersebut,” tegasnya.