Dortmund Memperpanjang Masa Kerja Soktaris

Dortmund Memperpanjang Masa Kerja Soktaris

agen-bola.org – Kubu klub Borussia Dortmund membuat keputusan untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain bertahannya bernama Sokaris Papstathopoulos, meskipun sejatinya masa kontraknya masih lama.

Kontrak pemain berkebangsaan Yunani itu baru akan berakhir pada musim 2018 mendatang. Akan tetapi pihak manajemen Dortmund sendiri memutuskan untuk memberikan perpanjangan selama satu musim lagi dengan alasan karena merasa puas dengan penampilan dan konstribusi yang telah diberikan sejauh ini.

Direktur olahraga Dortmund bernama Michael Zorc mengungkapkna bahwa pihak kami merasa puas bisa mempertahankan salah satu pemain terbaik di dalam skuad kami dalam jangka waktu yang panjang.

Soktaris sendiri sudah pernah di inginkan oleh Arsenal itu sejauh ini sudah bermain sebanyak 16 laga di semua ajang kompetisi. Penampilan apiknya di sepanjang musim ini membuat pemain bertahan lain yakni Neven Subotic mendapatkan persaingan yang ketat.

Soktaris sendiri mengungkapkan bahwa kota Dortmund, BVB dan semua orang yang ada di sini sudah menjadi rumah saya dan keluarga ke dua untuk hidup saya.

Saya merasa sangat senang sekali masih bisa memakai kostum kebesaran tim ini dengan waktu yang lama.

Pemain berusia 27 tahun itu bukan satu satunya pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak ada nama lain seperti Aubameyang.