Dortmund Optimis Tak Akan Kehilangan Penyerangnya

Dortmund Optimis Tak Akan Kehilangan Penyerangnya

agen-bola.org – Chief Executive klub Borussia Dortmund bernama Hans – Joachim Watzke memberikan penegasan kalau klubnya tidak akan kehilangan sosok penyerang andalan bernama Pierre – Emerick Aubameyang.

Pemain timnas Gabon itu masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Dortmund sampai bulan Juni 2020 mendatang, akan tetapi sejauh ini terus – terusan dikaitkan dengan tim besar sebut saja seperti Real Madrid yang dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu.

Watzke mengungkapkan bahwa semenjak pemain itu bergabung dengan Dortmund saya sama sekali tidak pernah merasakan kalau dia akan hengkang dari tim ini.

Saya berfikiran kalau dia sadar kalau kami ini sedang membangun kembali sebuah tim yang kuat di sini tentunya. Kami sudah tahu mengenai makna dirinya untuk tim kami, akan tetapi dia juga menyadari apa yang bisa kami lakukan untuk dia.

Pada saat ini kami sama sekali tidak berfikiran mengenai masalah transfer. Kami saat ini hanya fokus penuh kepada laga yang akan kami jalani sampai kompetisi musim ini berakhir.

Pada kompetisi musim ini pemain yang bersangkutan itu sudah bermain sangat apik sekali dengan catatan mencetak sebanyak 28 gol dari total bermain sebanyak 31 laga di semua ajang kompetisi bersama kubu klub Borussia Dortmund.