Dortmund Sudah Melupakan Kekalahan Memalukan Atas Munich

Dortmund Sudah Melupakan Kekalahan Memalukan Atas Munich

agen-bola.org – Menjelang laga melawan kubu klub AS Monaco, kubu klub Borussia Dortmund justru mendapatkan sebuah pukulan telak saat berhadapan dengan Bayern Munich. Akan tetapi kekalahan itu pada saat ini sudah mereka lupakan.

Laga bertajuk Der Klassiker lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin berakhir dengan sangat buruk sekali untuk skuad Dortmund. Mereka harus menelan kekalahan telak dengan skor akhir 1-4 atas Munich.

Akan tetapi Dortmund kemudian sama sekali tidak bisa berlama – lama meratapi hasil buruk itu. Laga pada ajang Liga Champions leg pertama kini sudah menanti mereka.

Dortmund akan melawan Monaco pada Rabu dini hari waktu setempat. Meskipun baru saja menelan kekalahan pelatih Dortmund yaitu Thomas Tuchel menegaskan kalau skuadnya dalam baik – baik saja.

Tuchel mengungkapkan bahwa terkadang yang terbaik itu terbangun pada hari Minggu pagi dan melupakan semua laga terakhir yang di jalani. Kami sama sekali tidak berada dalam situasi buruk. Kami hanya mendapatkan satu hasil buruk saja. Kami pantas mendapatkan kekalahan saat melawan tim yang kuat seperti Munich.

Kami sejauh ini sudah menunjukkan kemampuan kami di kancah Liga Champions. Kami sudah siap untuk memperlihatknanya lagi pada laga nanti. Kami hanya butuh empat penampilan apik lagi di babak perempat final.