Dortmund Yang Dinilai Kurang Bagus

Dortmund Yang Dinilai Kurang Bagus

agen-bola.org – Pelatih klub Borussia Dortmund yaitu Thomas Tuchel menerima kekalahan timnya. Dia menilai kalau timnya banyak melakukan kesalahan sehingga pantas untuk mengalami kegagalan.

Bermain di markas AS Monaco di Stade Louis II di leg ke dua babak perempatfinal Liga Champions kamis dini hari waktu setempat, Dortmund menelan kekalahan dengan skor akhir 1-3. Dengan itu maka tim wakil Jerman tersingkir dengan agregat akhir 3-6.

Monaco mampu bermain impresif disepanjang laga dan banyak mengancam gawang Dortmund.

Tuchel mengungkapkan kalau tim kami memulai laga dengan cukup baik dengan adanya satu sampai dua pergerakan berbahaya di mana kami ini menemukan celah kemudian kemasukan gol yang sama sekali tidak beruntung.

Pada laga tadi kami telah melakukan banyak sekali kesalahan dalam mengoper bola dan posisi kami. Pada jalannya babak ke dua kami mencoba untuk kembali berjuang, akan tetapi kami tidak pernah mampu untuk mendapatkan momentum yang pas untuk mencetak gol.

Kami sudah menjalani sebuah laga yang hebat dengan memakai tiga pemain bertahan terutama di ajang Liga Champions, akan tetapi pada pertandingan hari ini memang tidak cukup apik. Jika dilihat secara keseluruhan maka kami ini gagal untuk menampilkan permainan terbaik.