Douglas Langsung Bisa Menyatu Dengan Permainan Munich

Douglas Langsung Bisa Menyatu Dengan Permainan Munich

agen-bola.org – Pemain bernama Douglas Costa ternyata sama sekali tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyatu dengan permainan kubu klub Bayern Munich. Pemain berposisi sebagai winger itu langsung bisa nyetel serta menjadi pemain ancalan di Munich musim ini.

Douglas Costa di datangkan oleh Munich dari kubu klub Shakhtar Donetsk pada bursa transfer musim panas kemarin dengan nilai transfer mencapai sebesar 30 juta euro. Dia mendapatkan kontrak kerja selama lima musim ke depan.

Pemain timnas Brasil itu diharapkan untuk bisa lebih memperkuat sektor sisi sebelah sayap Munich karena pemain lain seperti Ribery dan Robben sudah tidak muda lagi dan sering sekali absen lantaran mendapatkan permasalahan cedera. Harapan itu pun sejauh ini sudah bisa di penuhi oleh pemain yang bersangkutan.

Dari total bermain sebanyak 12 laga bersama Munich, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak dua gol dan membuat sebanyak enam assist. Suburnya penyerang Robert Lewandowski sejauh ini juga tidak lepas dari konstribusi Douglas Costa yang kerap memberikan umpan matang dari sektor sayap.

Douglas Costa sendiri membuat pengakuan kalau dirinya saat ini sudah bisa menikmati hai – harinya bersama Bayern Munich. Pemain itu juga merasa langsung cocok dengan pelatih Pep Guardiola dan rekan satu tim barunya di Munich.