Doumbia Tak Ingin Kembali Ke Roma

Doumbia Tak Ingin Kembali Ke Roma

agen-bola.org – Pemain bernama Seydou Doumbia memang pada saat ini menjalani masa peminjaman ke klub CSKA Moskow. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu sudah memastikan kalau dirinya tidak akan kembali ke klub aslinya yaitu AS Roma pada saat masa peminjamannya sudah berakhir.

Doumbia didatangkan oleh Roma pada bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun lalu dari CSKA dengan nilai transfer mencapai sebesar 14,4 juta euro. Akan tetapi selama memperkuat Roma dia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dan hanya bisa mencetak sebanyak dua gol saja dalam 13 penampilannya.

Dengan datangnya penyerang baru seperti Edin Dzeko pada bursa transfer musim panas kemarin maka membuat posisi Doumbia sendiri kian menjadi tidak jelas di Roma. Pemain berusia 27 tahun itu pun pada akhirnya memutuskan untuk pulang ke klub lamanya CSKA dengan status hanya sebagai pemain pinjaman saja hingga akhir tahun ini. CSKA sendiri memiliki pilihan untuk memperpanjang masa peminjamannya hingga musim ini selesai.

Doumbia sendiri sejauh ini bermain apik selama memperkuat CSKA dengan sudah mencetak sebanyak sembilan gol dari total bermain sebanyak 10 laga di semua ajang kompetisi.

Dengan itu maka pemain berkebangsaan Pantai Gading itu memiliki tekad untuk bisa berada lebih lama lagi di CSKA dan tidak ingin kembali lagi ke klub asal Ibukota Italia itu.