Draxler Begitu Antusias Menjelang Melawan Madrid

Draxler Begitu Antusias Menjelang Melawan Madrid

agen-bola.org – Julian Draxler memiliki kesempatan untuk bermain melawan tim sekelas Real Madrid pada musim ini. Pemain berposisi sebagai gelandang serang kubu klub Wolfsburg ini kemudian menyambut laga tersebut dengan rasa sangat antusias.

Julian pada sebelumnya sudah pernah berhadapan dengan Los Blancos pada masih membela Schalke 04. Pada musim 2013 silam dia merupakan bagian dari tim itu yang telah dihancurkan oleh Madrid dengan agregat skor 2-9 di babak 16 besar ajang Liga Champions. Pada musim selanjutnya Schalke kembali dipertemukan dengan Madrid di babak yang sama, akan tetapi Julian tidak bisa ambil bagian karena mengalami masalah cedera.

Setelah memutuskan untuk bergabung dengan Wolfsburg pada musim ini maka pemain timnas Jerman itu memiliki kesempatan untuk kembali melawan Madrid. Ke dua tim ini akan saling berhadapan di ajang Liga Champions di babak perempat final. Leg pertama akan berlangsung pada Kamis nanti yang bertempat di Volkswagen Arena.

Julian mengungkapkan pada saat dirinya melihat kalau tim kami akan berhadapan dengan tim sekelas Madrid maka saya merasa sangat senang sekali sebab pada musim lalu tidak bisa ambil bagian karena mengalami masalah cedera dan satu musim sebelumnya kami menelan kekalahan telak.