Drinkwater Lebih Memilih Bergabung Spurs Ketimbang Perpanjang Kontrak Di Leicester

Drinkwater Lebih Memilih Bergabung Spurs Ketimbang Perpanjang Kontrak Di Leicester

agen-bola.org – Kabar sangat mengejutkan datang dari skuad klub Leicester City. Seperti yang telah dikabarkan hari ini bahwa pemain bernama Danny Drinkwater menolak untuk memperpanjang kontrak kerjanya yang sudah ditawarkan oleh pihak manajemen klub.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu dikabarkan masuk radar buruan kubu klub Tottenham Hotspurs. Kabar terbaru menyebutkan kalau pemain jebolan akademi Manchester United itu sudah siap untuk menyambut tawaran yang datang dari klub yang berjuluk Spurs itu.

Pada saat ini bayaran gaji pemain berusia 26 tahun itu sebesar 30 ribu pounds per pekannya. Sementara itu dari pihak klub Leicester City sendiri memberikan penawaran gaji sebesar 80 ribu pounds kepada pemain yang bersangkutan itu. Akan tetapi seperti yang sudah dikabarkan bahwa pemain timnas Inggris itu menolak pembaharuan kontrak tersebut.

Memang terasa tidak heran jika Danny ini menjadi buruan Spurs. Selama bermain untuk Leicester City disepanjang musim lalu khususnya, dia mampu menjadi motor serangan timnya. Terbukti dalam 35 laga yang sudah dia mainkan bersama Leicester, dia mampu mencetak sebanyak 3 gol dan 8 assist.

Sebagai informasi saja kalau Leicester sudah kehilangan sosok pemain penting yakni N’Golo Kante yang bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.