Dua Klub London Buru Manolas

Dua Klub London Buru Manolas

agen-bola.org – Dua klub asal kota London yaitu Arsenal dan Tottenham Hospurs dikabarkan pada saat ini sedang bersaling untuk bisa mendapatkan pemain bertahan bernama Kostas Manolas.

Pemain berkebangsaan Yunani itu memang telah bermain apik bersama kubu klub AS Roma sejak dia di datangkan dari kubu klub Olympiakos pada busa transfer musim panas 2014 silam. Pemain berusia 24 tahun itu pun kemudian sempat dikabarkan di inginkan oleh pelatih kubu klub Chelsea yaitu Jose Mourinho.

Pada saat ini beredar kabar terbaru dari media The Mirror yang menyebutkan kalau klub peminat dari Premier League yang lain sudah bertambah. Mereka telah mengklaim pemain bertahan itu saat ini sudah dalam radar Arsenal dan Spurs.

Media yang berasal dari Inggris itu kemudian memberikan penjelasan mengenai alasan kenapa pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger ingin bisa mendatangkan Manolas. Mereka menyebutkan kalau Wenger menginginkan untuk bisa menjadikan Manolas sebagai pelatih untuk duet dua pemain bertahan di skuad inti saat ini yaitu Laurent Koscielny dan Per Mertesacker.

Pada saat ini The Gunners hanya memiliki satu pemain pelapis saja yaitu Babriel Paulista. Akan tetapi Wenger sendiri menganggal kalau pemain itu saja tidak cukup untuk menjadi pelapis dua pemain bertahan di skuad Inti.