Dua Punggawa Juventus Gabung Valencia

Dua Punggawa Juventus Gabung Valencia

agen-bola.org – Kubu klub Valencia sangat ingin sekali bangkit dari momen keterpurukan. Salah satu cara untuk bisa bangkit yaitu mendatangkan pemain dengan kualitas apik pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Seperti yang telah dikabarkan pihak klub Valencia sedang melakukan pendekatan dua pemain milik klub Juventus yaitu Patrick Evra dan Simone Zaza. Pengalaman bermain yang di miliki ke dua pemain itu menjadi alasan utama piha Valencia menginginkan ke dua pemain tersebut.

Zaza pada saat ini memang masih bermain bersama kubu klub West Ham United. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu hanya memiliki status sebagai pemain pinjaman saja dan kapan saja bisa kembali ke klub lamanya. Dengan itu maka pihak Juve bisa saja melepaskan Zaza ke klub asal La Liga Spanyol itu.

Adanya sosok Zaza ini memang sangat dibutuhkan sekali demi menambahkan daya serang Valencia. Setelah ditinggalkan oleh penyerang andalannya yakni Paco Alcacer yang bergabung bersama klub Barcelona maka praktis mereka tidak memiliki penyerang yang tajam. Sosok penyerang muda seperti Munir El Haddadi yang mendapatkan kepercayaan untuk menggantikan posisi Paco sejauh ini masih belum bisa menjalankan perannya dengan bagus.

Sementara itu untuk Evra memang berusia tidak muda lagi namun kehadirannya sangat dibutuhkan dalam skuad Valencia.