Dulu Ronaldo Dan Sekarang Messi Yang Dibuat Kesal Oleh Halldorsson

Dulu Ronaldo Dan Sekarang Messi Yang Dibuat Kesal Oleh Halldorsson

agen-bola.org – Setelah Cristiano Ronaldo sekarang gantian Lionel Messi. Dua pemain tersebut dibuat kesal oleh penjaga gawang timnas Islandia bernama Hannes Halldorsson.

Halldorsson sendiri merupakan pemain klub Liga Denmark yakni Randers FC yang bukan merupakan tim papan atas di Liga tersebut. Layaknya seperti kebanyakan para pemain Islandia yang lain, dia juga memiliki pekerjaan sampingan yakni menjadi sutradara film.

Halldorsson banyak membuat film dokumenter mengenai negaranya dan bahkan sudah pernah masuk ke dalam kontes Eurovision pada tahun 2012 silam.

Namanya kemudian mulai terbang tinggi pada saat bermain di ajang Piala Eropa 2016 silam bersama timnas Islandia.

Dia mampu mencuri banyak perhatian pada saat Islandia mampu mengimbangi Portugal dengan skor akhir 1-1 pada laga pembuka Grup. Halldorsson mampu membuat seorang Ronaldo kesal karena tidak bisa mencetak gol meskipun mampu melakukan 10 kali tembakan.

Ronaldo bahkan tidak bersedia bersalaman dengan para pemain Islandia karena saking kesalnya.

Di ajang Piala Dunia 2018 tepatnya pada laga pembuka Grup D pada Sabtu malam waktu setempat melawan Argentina, Islandia kembali bermain apik. Meskipun harus tertinggal lebih dulu namun mereka pada akhirnya mampu menahan imbang Argentina dengan skor akhir 1-1.