Dybala Akan Dapatkan Kesuksesan Bersama Juventus

Dybala Akan Dapatkan Kesuksesan Bersama Juventus

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Palermo yakni bernama Giuseppe Iachini merasa sangat optimis kalau Paulo Dybala akan meraih kesuksesan bersama Juventus. Pernyataan itu memang sangat berbeda dengan yang diungkapkan oleh presiden Palermo yaitu Maurisio Zamparini yang menyatakan kalau klub Juventus sudah menghancurkan karir dan bakat seorang Dybala. Seperti yang telah diketahui kalau pemain berposisi sebagai penyerang itu dibeli oleh Juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas kemarin.

Pada sebelumnya Zamparini sendiri memang telah mengklaim kalau kegemilangan Dybala telah meredup sejak dia bermain untuk Juve. Menurut dia pemain berusia 21 tahun itu tidak bisa mendapatkan kebebasan dalam bermain. Memang hal itu yang selalu dia dapatkan saat masih bermain untuk Palermo.

Berbeda dengan anggapan sang presiden, Iachini justru merasa yakin kalau mantan pemainnya itu akan meraih kesuksesan di Juve. Meskipun memang masih akan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi karena adanya persaingan dengan pemain bintang Juve yang lainnya. Juve sendiri sejauh ini bermain tidak bagus sejak awal musim. Menyandang status sebagai tim juara bertahan Serie A Italia musim lalu mereka pada saat ini masih menduduki posisi ke 14 klasemen sementara Serie A Italia.