Dybala Bisa Jadi Lebih Siap Perkuat Argentina Setelah Adanya Tekanan Besar Di Juventus

Dybala Bisa Jadi Lebih Siap Perkuat Argentina Setelah Adanya Tekanan Besar Di Juventus

agen-bola.org – Penyerang muda bernama Paulo Dybala membuat sebuah pengakuan kalau klub Juventus sudah membantu dirinya jika di lihat secara mental sebagai seorang pemain. Tekanan yang begitu besar yang biasa dia hadapi bersama Juve membuat dia semakin siap pada saat bermain untuk timnas Argentina.

Dybala sendiri sempat menjadi bahan perdebatan pada awal musim ini menyusul penampilan dia yang di nilai sama sekali tidak bisa sebagus saat masih di Palermo. Presiden Palermo yakni Maurizio Zamparini sendiri menyebutkan kalau pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sudah menyia – nyiakan bakat yang dimiliki oleh mantan pemainnya itu karena jarang memberikan kesempatan bermain.

Akan tetapi Allegri sendiri kemudian memberikan tanggapan kalau dia tahu bagaimana cara memaksimalkan kemampuan Dybala. Allegri kemudian menekankan kalau dirinya tidak akan memberikan tanggung jawab yang begitu besar kepada Dybala mengingat usianya pada saat ini masih 21 tahun.

Dari sang pemain yang bersangkutan justru pada belakangan ini mampu menunjukkan penampilan yang cukup apik di mana dari total bermain sebanyak 15 laga di ajang Serie A Italia dan ajang Liga Champions dia sudah bisa mencetak sebanyak lima gol dan membuat sebanyak dua assist.

Penampilannya bersama Juve itu sendiri kemudian berbuah pemanggilan namanya ke dalam skuad timnas Argentina senior yang dipersiapkan untuk berhadapan dengan Brasil di babak kualifikasi Piala Dunia yang akan bergulir pada akhir pekan ini.