Dybala Dianggap Mampu Gantikan Tevez Dengan Baik!

Dybala Dianggap Mampu Gantikan Tevez Dengan Baik!

agen-bola.org – Paulo Dybala, pemain depan dari tim Juventus itu saat ini memang telah mampu mempertunjukkan permainan yang memukau bersama dengan tim di beberapa laga terakhir. Dengan penampilannya yang cemerlang di lini depan tak ayal membuatnya menjadi seorang yang mulai dibandingkan dengan permainan dari seorang Tevez.

Kedua pemain tersebut memang pemain yang berasal dari Negara yang sama yaitu Argentina. Tevez sendiri merupakan salah satu pemain dari Juventus yang telah memilih hengkang dari tim tersebut. Kepergian dari Tevez digantikan oleh seorang Dybala. Sontak kedua pemain tersebut menjadi pemain yang dibandingkan dan banyak yang menganggap jika seorang Dybala sudah sangat pantas menggantikan sosok Tevez di Juventus.

Dybala sendiri telah mencatatkan hasil yang cukup baik dalam 3 laga terakhir. Dirinya berhasil memberikan 2 gol untuk Juventus dan juga satu assist. Sedangkan total gol yang sudah dicetaknya bersama dengan Juventus dalam 14 laga adalah 7 gol dengan tambahan 3 assist.

Dybala sendiri memang sangat berharap mampu memberikan kontribusi nyata bagi Juventus dan dirinya sangat berhasrat bisa bermain sebaik Tevez saat masih di Juventus.

Dybala sendiri sadar jika dirinya memang masih seorang pemain muda dan masih butuh waktu untuk menyamai rekor yang telah dicetak Tevez bersama dengan Juventus yaitu dalam 95 laga bersama dengan Juventus dan telah berhasil memberikan 50 gol.