Dybala Kembali Mengikuti Sesi Latihan Juventus Setelah Dinyatakan Sembuh Dari Corona

Paulo Dybala kini sudah dinyatakan sembuh dari virus corona. Dia sudah mulai kembali menjalani latihan bersama skuad Juventus pada pekan ini.

Kepastian Dybala terbebas dari virus corona diketahui setelah dia mengikuti tes pada hari Rabu kemarin waktu setempat dan hasilnya menunjukkan kalau dia negatif virus corona.

Dengan begitu maka berakhir sudah perjuangan seorang Dybala dalam melawan virus corona yang menyerang dirinya sejak pada akhir bulan Maret lalu. Selama kurang lebih satu bulan dia mengisolasi diri di rumah dan menjalani proses pemulihan.

Dybala sendiri merupakan salah satu pemain terakhir yang sembuh dari virus corona. Sebelumnya ada pemain lain seperti Blaise Matuidi dan Daniele Rugani yang sudah sembuh dari virus Corona.

Setelah dinyatakan negatif maka pemain berkebangsaan Argentina itu kembali mendapatkan izin dari tim medis untuk kembali mengikuti latihan bersama skuad Juve. Meskipun demikian pemain berusia 26 tahun itu tetap masih dalam pantauan secara bertahap.

Beberapa orang yang ada di skuad Juve memberikan sambutan atas kembalinya Dybala ke pusat latihan Juventus. Dybala sendiri kemudian mengganti kostumnya dan bertemu dengan bola kembali. Dia pada awalnya datang menggunakan mobil dan menggunakan masker pada siang harinya.