Dybala Sebut Saat Ini Tidak Ada Tim Yang Begitu Dijagokan

Dybala Sebut Saat Ini Tidak Ada Tim Yang Begitu Dijagokan

agen-bola.org – Setelah mampu menyingkirkan tim sekelas Barcelona, Juventus merasa saat ini sama sekali tidak ada tim yang lebih dijagokan dari tim yang lain. Masih ada empat tim yang tersisa pada kompetisi itu memiliki peluang yang sama.

juventus mampu mengalahkan Barca dengan agregat akhir 3-0 setelah laga leg ke dua hanya berakhir imbang tanpa gol. Kemenangan pada leg pertama dengan skor 3-0 menjadi modal yang sangat apik buat Juve.

Pemain depan andalan Juve yaitu Paulo Dybala membuat pengakuan kalau timnya sebenarnya tim yang paling dihindari di babak perempatfinal Liga Champions. Akan tetapi pada saat ini setelah mampu menyingkirkan tim sekelas Barca maka mereka dinilai empat tim yang masih tersisa di babak semifinal memiliki peluang yang sama.

Dybala mengungkapkan bahwa pada saat kami menyaksikan undian untuk babak perempatfinal bersama – sama maka kami semua sudah sepakat untuk menginginkan semua tim kecuali tim Barca.

Sekarang ini saya sama sekali tidak melihat ada tim yang begitu dijagokan. Saya merasa empat tim yang tersisa memiliki peluang sama untuk melaju sampai keluar menjadi juara. Kita lihat saja nanti siapa yang akan kami lawan di babak semifinal ajang Liga Champions musim ini.