Dybala Siap Beraksi Saat Melawan Barcelona

Dybala Siap Beraksi Saat Melawan Barcelona

agen-bola.org – Kondisi penyerang Paulo Dybala kini sudah semakin membaik meskipun sudah sempat mengalami masalah cedera pada bagian engkel kakinya. Dia mengaku sudah siap kembali bermain saat beradapan dengan Barcelona.

Dybala sempat diragukan bisa bermain saat Juve menyambangi markas Barca, Namp Nou pada Kamis dini hari waktu setempat di ajang Liga Champions babak perempatfinal leg ke dua. Masalahnya dia mendapatkan masalah cedera engkel saat bermain melawan Pescara pada akhir pekan kemarin dan harus digantikan.

Akan tetapi permasalahan cedera yang di alami oleh pemain berkebangsaan Argentina itu ternyata tidak terlalu parah. Dia kini sudah bisa kembali menjalani sesi latihan bersama rekan satu timnya di Juventus. Jika saja tidak ada masalah lain maka dia sudah hampir dipastikan bisa bermain melawan El Barca.

Dybala mengungkapkan bahwa untung sekali saat ini saya sudah bisa kembali berlatih bersama tim.

Saya kemungkinan bisa sepenuhnya fit pada saat berhadapan dengan Barcelona.

Dybala menjadi pemain terbaik saat Juventus mengalahkan Barcelona dengan skor akhir telak 3-0 di laga leg pertama tengah pekan kemarin. Dia mampu mencetak dua gol dari total tiga gol yang masuk ke dalam gawang Barcelona. Hasil itu dijadikan modal yang sangat berharga buat Juve tentunya.