Emery Kenapa Arsenal Bisa Kalah Dari Leicester?

Arsenal harus rela turun peringkat setelah menelan kekalahan dari Leicester City dengan skor akhir 0-2 dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Pelatih Arsenal Unai Emery menyebutkan timnya bermain sudah sesuai dengan rencananya.

Arsenal harus kemasukan 2 gol tanpa balas pada laga yang berlangsung di King Power Stadium pada Minggu dini hari waktu setempat melalui Jamie Vardy dan James Maddison.

Arsenal kini masih menduduki posisi ke 6 klasemen sementara dengan raihan 17 poin. Mereka dilalui oleh Sheffield United dengan hanya unggul selisih gol saja. Pada saat ini The Gunners masih tertinggal 8 poin dari Manchester City yang menduduki posisi ke 4 klasemen Liga.

Emery mengungkapkan permainan timnya memang tidak buruk sekali dalam laga tersebut. Akan tetapi tim lawan yang memang bermain lebih bagus dan itu semuanya terlihat dari statistik laga.

Emery mengungkapkan bahwa sikap dari para pemain sudah bagus, kami sudah mempersiapkan rencana laga dan mereka sudah melakukan semuanya. Akan tetapi tim lawan memang telah mendapatkan momen yang jauh lebih bagus, bermain di kandang sendiri dan merasakan lebih kuat.

Emery optimis timnya akan segera pulih dari kecewa kekalahan itu. Dia sadar wajib segera membangkitkan timnya.