Emery Sebut Elneny Dan Mustafi Mendingan Hengkang Saja

Unai Emery sudah memberikan izin kepada Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny untuk pergi meninggalkan Arsenal. Demi karir sang pemain ke dua pemain itu diberikan izin untuk mencari klub baru.

Ke dua pemain itu tidak masuk dalam rencana Emery untuk kompetisi musim ini. Ke duanya itu masih belum pernah masuk ke dalam skuad Arsenal di laga Premier League musim ini.

Pada kompetisi musim lalu Mustafi masih menjadi pilihan andalan di lini belakang Arsenal dengan mencatatkan 31 kali bermain sebagai starter di Liga. Sementara untuk Elneny sendiri hanya bermain sebanyak 46 laga di Liga dalam kurun waktu 3,5 tahun terakhir.

Emery kemudian memberikan izin kepada ke dua pemain itu untuk meninggalkan tim sebelum bursa transfer musim panas ini resmi di tutup. Menurutnya ke dua pemainnya itu lebih bagus mencari klub baru supaya bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Emery mengungkapkan bahwa kami memiliki beberapa pemain dan mereka sudah tahu situasinya seperti apa, sebagai contohnya saja Mustafi dan Elneny mereka sudah tahu posisinya di skuad.

Saya ingin sekali para pemain merasa bahagia berada di sini, menjadi protagonis dan pada musim lalu saja sebagai contoh ke dua pemain itu pada saat mereka tidak bermain mereka merasa tidak senang.