Emery Sebut Lawan Arsenal Tak Takut Lagi

Unai Emery sadar betul performa Arsenal kini sedang buruk, jelang menjalani laga melawan Eintracht Frankfurt di laga lanjutan Liga Europa. Arsenal dinilai sudah tidak ditakuti calon lawan – lawannya.

Penampilan Arsenal kini sedang dalam sorotan. Ada sebanyak 6 laga terakhir yang dijalani semuanya tanpa memetik kemenangan.

Kali terakhir laga yang dijalani Arsenal hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Soton di laga lanjutan Premier League dan menduduki posisi ke 8 klasemen sementara Liga. Hasil itu tentu saja membuat banyaknya desakan kepada Emery untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih.

Selanjutnya Arsenal akan menjalani laga di Liga Europa melawan Frankfurt di pekan ke 5 yang berlangsung di Emirates Stadium Jumat dini hari waktu setempat. Emery berharap sekali adanya bantuan dari para fans Arsenal karena calon lawannya itu dianggap akan datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Emery mengungkapkan bahwa kami sudah tahu para fans kini sedang kecewa kepada kami, akan tetapi laga nanti memiliki kesempatan untuk kembali bersama para fans di kandang sendiri dan menunjukkan kepada mereka reaksi yang akan kami perlihatkan.

Saya sudah tahu sebuah tim akan datang dan sama sekali tidak dengan rasa takut kepada tim kami. Kami harus bisa kuat untuk para fans namun yang utama kami juga butuh cara untuk mengembalikan hubungan dengan mereka.