Enrique Masih Terlalu Enggan Untuk Rayakan Gol Skuad Barca

Enrique Masih Terlalu Enggan Untuk Rayakan Gol Skuad Barca

agen-bola.org – Luis Enrique sudah mengaku bahwa memangdirinya hingga untuk saat ini masih sangat enggan larut dalam masa kegembiraan dan bahkan ikut merayakan hasil gol yang sudah berhasil dicetak oleh anak-anak Barcelona.

Mantan sosok pelatih dari kubu Celta Vigo itu sesungguhnya memang dikenal sangat kalem ketika yang mana berada di posisi pinggir lapangan. Usai dengan mencetak gol, maka ia biasanya memang hanya menunjukkan sebuah ekspresi dingin, dan memang hanya sesekali untuk mengepalkan tangannya.

Ketika saat belum lama ini bahwa ditanya mengenai sebuah kebiasaannya tersebut, bahwa Enrique lantas langsung menjawab: “Merayakan sebuah gol atau tidak? Sebenarnya saya rasa itu memang hanya masalah keadaan spontanitas saja.”

Barcelona yang mana kini tengah bersiap dimana untuk menghadapi team Villarreal di sesi leg pertama dalam babak semifinal ajang kejuaraan Copa del Rey pada tengah pekan ini.

Sebuah karakteristik yang berbeda dan jarang dimiliki oleh sosok peltih mana pun. Ini memang sebuah ciri khas dari sang maestro skuad Barcelona. Tidak cepat puas dengan hasil yang sudah diperoleh dan tetap tenang dalam menaggapi masalah dan langsung menunjukkan kualitasnya sebagai seorang juru taktik lapangan bola. Serta itu adalah sebuah prestasi tersendiri untuk team dan dirinya sendiri.