Eriksen Kini Jadi Raja Tendangan Bebas

Eriksen Kini Jadi Raja Tendangan Bebas

agen-bola.org – Gelandang bernama Chirstian Eriksen memang mampu menjadi pemain kunci klub Tottenham Hospurs saat berhadapan dengan Swansea City. Satu tendangan bebas dari pemain tersebut itu mampu menjadi penentu hasil laga.

Pada saat menjalani laga tandang ke Liberty Stadium Spurs hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Swansea. Pada laga tersebut Eriksen mampu mencetak dua gol Spurs.

Satu gol terjadi melalui proses tendangan bebas cantik dan menjadi penutup yang bagus untuk sang pemain yang bersangkutan. Bola hasil tendangan bebasnya itu bisa melengkung untuk masuk ke dalam jala gawang tim lawan.

Bagi Eriksen sendiri gol melalui proses tendangan bebas kali ini menjadi yang ke enam kalinya di sepanjang karirnya bermain di ajang Premier League sejak di mulai pada musim 2013 silam. Dia bahkan tercatat menorehkan enam kali tendangan bebas berbuah gol dan jumlah itu paling banyak dari pemain lain di Premier League.

Pada musim ini pemain berkebangsaan Denmark itu sudah mencetak dua gol dan tiga assist dari total bermain sebanyak lima laga di Premier League.

Pelatih Spurs yakni Mauricio Pochettino sendiri mengungkapkan bahwa pemain itu merupakan salah satu pemain terbaik dalam hal bola mati, berat rasanya untuk menyatakan yang terbaik, akan tetapi dia merupakan salah satu yang terbaik saat ini.