Eriksen Mampu Menangkan Spurs Saat Melawan Bournemouth

Eriksen Mampu Menangkan Spurs Saat Melawan Bournemouth

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs menjalani laga yang sulit pada saat berhadapan dengan Bournemouth di laga lanjutan Premier League pekan ke 8. Spurs hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 melalui gol tunggal yang di cetak oleh Christian Eriksen.

Spurs bermain begitu mendominasi jalannya laga tersebut. Spurs tercatat mampu menguasai bola mencapai sebesar 70 persen dan mencatatkan sebanyak delapan kali tembakan yang tepat mengenai sasaran. Sementara itu tim lawan hanya mampu memiliki satu kali kans mencetak gol yang tepat mengenai sasaran.

Akan tetapi dominasi itu tidak mampu melahirkan banyak gol. Spurs bahkan harus buntu pada jalannya babak pertama sebelum pada akhirnya Eriksen mampu mencetak gol pada awal jalannya babak ke dua tepatnya pada menit ke- 47.

Gol itu sendiri menjadi satu – satunya gol pada laga ini. Dengan kemenangan tipis ini Spurs tetap menduduki posisi ke tiga klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 17 poin dan masih tertinggal sebanyak tiga poin dari tim Manchester United yang menduduki posisi ke tua klasemen. Sementara itu bagi Bournemouth sendiri masih belum beranjak dari posisi ke 19 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan sebanyak empat poin saja dari delapan laga yang sudah dijalani.