Eriksen Optimis Timnya Masih Miliki Kans Juara

Eriksen Optimis Timnya Masih Miliki Kans Juara

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs saat ini masih tertinggal dari Chelsea di papan klasemen sementara Premier League. Spurs diyakini masih memiliki kans juara di ajang tersebut.

Di papan klasemen sementara mereka masih menghuni posisi ke dua dan sudah mengumpulkan sebanyak 74 poin, mereka masih tertinggal sebanyak 4 poin saja dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Premier League sendiri masih menyisakan sebanyak lima laga lagi untuk ke dua tim. Gelandang andalan Spurs yakni Christian Eriksen menegaskan kalau timnya hanya akan fokus penuh untuk meraih kemenangan dalam sisa laga tersebut.

Sambil berharap Chelsea akan mendapatkan sandungan, seperti saat kalah dari Manchester United.

Eriksen mengungkapkan memang itu merupakan sebuah misi yang sangat besar. Kami ini mampu menunjukkan kalau tim kami ini masih ada dalam persaingan perburuan gelar juara musim ini.

Kami harus bisa fokus penuh kepada diri sendir dan tentu saja Chelsea harus kehilangan beberapa poin dalam laga selanjutnya, akan tetapi itu merupakan peluang kami untuk terus berjalan dan kami akan mengambilnya.

Hasil akhir nantinya akan memberikan dorongan kepada kami rasa kepercayaan diri untuk lima laga akhir. Kami ini harus terus berjuang, melaju dan fokus pada diri sendiri dan melihat di mana itu akan berakhir nantinya.