Eriksen Ungkap Situasi Di Inter Bukan Impiannya

Christian Eriksen kembali mengeluh masalah situasinya di Inter Milan. Eriksen membuka kans untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung bersama Inter pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu. Dia digadangkan akan memberikan ketenangan ditambah menambah kreativitas sektor gelandang yang dibutuhkan Inter.

Akan tetapi karir dia di Italia tidak bisa berjalan dengan bagus. Pada musim ini saja dia kesulitan mendapatkan kepercayaan dari pelatih Inter, Antonio Conte. Sejauh ini dia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 7 laga di semua ajang kompetisi dan hanya sebanyak 4 kali bermain sebagai starter.

Kabarnya pihak Inter pun tidak keberatan melepaskan pemain berkebangsaan Denmark itu andai saja ada penawaran yang cocok pada bulan Januari nanti. Klub PSG diyakini sedang memantu situasi sang pemain. Sementara Real Madrid dikabarkan juga tertarik untuk menukar Eriksen dengan Isco.

Eriksen mengungkapkan bahwa situasi ini tentu saja bukan yang saya inginkan. Saya berfikiran semua pemain sudah pasti ingin bermain secara rutin, akan tetapi pelatih pada akhirnya yang membuat keputusan akhir siapa yang akan dimainkan.

Ini merupakan sebuah situasi yang aneh bagi para fans yang menginginkan saya bermain lebih sering dan begitu juga dengan diri saya.