Eva Akan Dampingi The Blues Lagi

Eva Akan Dampingi The Blues Lagi

agen-bola.org – Dokter tim kubu klub Chelsea bernama Eva Carneiro dikabarkan akan kembali mendampingi tim itu dalam waktu dekat ini. Kepastikan mengenai kapan waktunya masih harus menunggu hasil investigasi Federasi Sepakbola Inggris (FA).

Eva dan Jon Fearn yang merupakan fisioterapi tim sudah tidak bertugas mendampingi Chelsea sejak kejadian saat laga melawan Swansea City tepatnya pada tanggal 8 Agustus silam. Akan tetapi dia sendiri memiliki tekad untuk bisa bekerja kembali hingga menggandeng kuasa hukumnya.

Dalam proses perjalannya pihak FA sendiri melakuakn investigasi setelah mereka menerima laporan protes dan laporan yang melalui surat kabar elektrobik. Kebanyakan menyebutkan kalau pelatih Jose Mourinho sudah mengeluarkan kata – kata yang tidak pantas kepada Eva. Mou sendiri kemudian memang telah terekam sedang mengomel dengan menggunakan bahasa Portugis setelah Eva dan Fearn menangani masalah cedera Eden Hazard.

Pihak FA kemudian melakukan penyelidikan melalui video dan saksi mata. Jika saja laporan yang sudah beredar benar maka Jose sendiri akan mendapatkan sanksi. Kemungkinan besar pelatih berkebangsaan Portugal itu akan mendapatkan hukuman dengan larangan untuk mendampingi skuadnya paling tidak sebanyak lima laga.

Pihak FA membuat pernyataan kalau pihaknya sudah menerima laporan yang berkaitan dengan insiden dugaan pelecehan saat laga melawan Swansea City. Kami sendiri akan memberikan laporan lanjutan setelah proses investigasi selesai.