Evan Dimas Tak Ingin Timnas Meremehkan Laos

Timnas Indonesia memiliki catatan apik pada saat berhadapan dengan Laos di SEA Games 2019. Meksipun demikian Evan Dimas mengingatkan kepada timnas untuk tidak menganggap remeh Laos.

Ke dua tim akan saling berhadapan pada Kamis waktu setempat di Imus Grandstand. Pertandingan ini sendiri wajib dimenangkan oleh timnas kalau ingin melaju ke babak semifinal.

Pada 4 pertemuan terkahir ke dua tim di SEA Games, timnas memetik kemenangan 3 kali dan 1 kali menelan kekalahan. Kekalahan itu sendiri didapatkan pada pertemuan terakhir di ajang SEA Games 2009.

Evan Dimas mengungkapkan bahwa saya secara pribadi seperti akan bermain di babak final. Mau tidak mau kami harus menuai kemenangan yang terpenting yaitu sama sekali tidak boleh meremehkan tim Laos.

Kami harus bertarung, berusaha untuk mendapatkan kemenangan dan sama sekali tidak akan memperdulikan laga lain, kami akan fokus penuh ke tim saja.

Evan Dimas sendiri merupakan salah satu pemain yang di ikutkan dari slot pemain senior. Dia melihat mental para pemain di skuad timnas dalam kondisi bagus meskipun dalam situasi yang sulit.

Dia menambahkan bahwa saya melihat mereka sama sekali tidak ada perubahan secara mental dan fisik tidak menurun.