Everton Ingin Amankan Lukaku Dengan Kontrak Jangka Panjang

Everton Ingin Amankan Lukaku Dengan Kontrak Jangka Panjang

agen-bola.org – Penyerang bernama Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang dibidik oleh kubu klub Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan klub berjuluk The Blues itu sudah bersedia untuk mengeluarkan dana besar demi bisa mendapatkan pemain tim nasional Belgia itu.

Menurut kabar yang berkembang di Inggris pada beberapa hari terakhir pihak Chelsea memiliki keinginan untuk membeli pemain tersebut dengan nilai transfer mencapai sebesar 65 juta pounds atau mencapai sebesar Rp 1,1 triliun. Memang tidak tanggung – tanggung Chelsea juga mengikutsertakan pemain bernama Asmir Begovic dan Loic Remy dalam kesepakatan proses transfer.

Akan tetapi usaha yang telah dilakukan oleh Chelsea untuk bisa mendapatkan Lukaku sama sekali tidak akan mudah. Masalahnya pihak Everton akan segera memberikan perpanjangan kontrak kepada sang pemain demi bisa menahan lebih lama pemain berusia 23 tahun itu.

The Blues sendiri membutuhkan tenaga Lukaku untuk menggantikan posisi Diego Costa yang dikabarkan akan segera pergi. Penyerang tersebut dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Lukaku memang bukan pemain baru untuk Chelsea karena dia sudah pernah menghuni tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu mulai pada musim 2011 sampai 2014 silam.