Everton Kecewa Setelah Arnautovic Perpanjang Kontrak Bersama Stoke

Everton Kecewa Setelah Arnautovic Perpanjang Kontrak Bersama Stoke

agen-bola.org – Pemain andalan kubu klub Stoke City bernama Marko Arnautovic kini sudah mengakhiri mengenai kelangsungan masa depannya. Pemain berkebangsaan Austria itu kini sudah resmi memperpanjang kontrak kerjanya bersama Stoke sampai empat musim ke depan.

Pada sebelumnya pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan menjadi incaran kubu klub Everton. Akan tetapi pihak Everton sendiri tidak menunjukkan rasa serius dalam usaha mendatangkan sang pemain tersebut.

Selain itu juga pihak Stoke juga memang tidak memiliki keinginan untuk melepas Marko dengan begitu saja. Pemain yang sudah pernah bermain untuk klub Inter Milan itu sudah menjadi ruh permainan Stoke di Premier League.

Dikabarkan akan melepas Marko, Stoke justru kini mampu mendatangkan pemain baru sebut saja seperti Joe Allen dan Ramadan Sobhi. Selain ke dua nama pemain itu ada nama lain yang kini sedang dalam pantuan mereka dan salah satunya seperti Saido Berahino dari kubu klub West Bromwich Albion.

Pemain berposisi sebagai penyerang itu mampu menarik perhatian pelatih Hughes. Bahkan pihak Stoke sendiir dikabarkan akan mengeluarkan dana mencapai sebesar 17 juta pounds. Akan tetapi Stoke harus bersaing dengan kubu klub Crystal Palace dalam perburuan Berahino pada bursa transfer musim panas kali ini.