Everton Melirik Pelatih Atletico Madrid

Everton Melirik Pelatih Atletico Madrid

agen-bola.org – Kubu klub Everton kini sedang mencari sosok pelatih baru. Pada belakangan ini ada kabar yang menyebutkan mereka membidik Diego Simeone sebagai kandidat terkuat.

Everton sejauh ini masih belum memiliki pelatih tetap setelah memecat Ronald Koeman pada tanggal 23 Oktober lalu. pada saat ini mereka masih ditangani oleh David Unswoth sebagai pelatih sementara.

Ada sejumlah nama yang telah dikaitkan dengan Everton. Sosok Simeone sendiri menjadi buruan utama mereka. Nama – nama pelatih seperti Marco Silva, Sam Allardyce dan Unswoth ikut dipertimbangkan.

Membicarakan mengenai kabar spekulasi itu Paul Merson memberikan penilaian kalau ini merupakan kesempatan apik untuk Simeone. Dia menggarisbawahi kemampuan finansial Everton saat ini meskipun sedang kesulitan berkompetisi di Premier League.

Merson mengungkapkan bahwa ada banyak orang mengungkapkan bahwa kemungkinan sosoknya masih terlalu besar untuk Everton, akan tetapi dai sudah sejak lama berada di klubnya dan Atletico Madrid pun bukan merupakan tim seperti dahulu lagi, kali ini mereka sedikit tertinggal.

Semua orang sekarang ini ingin sekali berada di kompetisi Premier League. Banyak tim Spanyol sekarang kicoff pada pukul 11.30 pagi dalam usaha mendapatkan pasar, akan tetapi kami sama sekali tidak perlu melakukan hal semacam itu di Inggris. Premier League sendiri merupakan tempat semua orang ingin berada.